Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Serunya Kuliah di Kampus Stisipol Pahlawan 12 Bangka; Mahasiswa/i nya asik-asik dan santuy !

foto-mahasiswi-bangka-stisipol-pahlawan-12-bangka







Blog kali ini mengenai potret mahasiswa dan mahasiswi dari kampus Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik Pahlawan 12 Sungailiat. Perguruan Tinggi Swasta yang berlokasi di kota Sungailiat, ibukota Kabupaten Bangka. Dikutip dari laman web http://stisipolp12.ac.id/,

Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Pahlawan 12 merupakan perguruan tinggi yang berdiri pada tanggal 3 Maret 2007 dengan dikeluarkannya Keputusan Menteri Pendidikan Nasional Nomor: 35/D/0/2007 tentang Pendirian Program Studi Ilmu Komunikasi dan Program Studi Ilmu Administrasi Negara Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik oleh Yayasan Cendekia Bangsa Sungailiat Bangka Belitung. Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Pahlawan 12 berada di bawah Yayasan Cendekia BangsaYayasan Cendekia Bangsa…

Demikian informasi ringkas sebagi profil awal dari kampus yang berlokasi di dataran tinggi perbukitan bukit Siam Sungailiat ini.

Namun saya tak hendak berlama-lama soal profile kampusnya. Kali ini saya ingin membagikan sejumlah foto-foto mahasiswa/I di kampus tersebut, siapa tau diantara mereka adalah teman atau handai taulan anda.

Daripada terlalu lama mengendap di hardisk laptop saya, ada baiknya jika hasil jepretan ini saya bagikan ke audience web enjoybangka.com yang budiman ini. Most of the pictures below were taken by Nikon D90, D700, dan D80. Terkadang lensa yang dipergunakan adalah Nikkor 50 f.2,8 mm, Rokinon 85 f 2,8, serta Nikkor 80-200 mm f 2,8 mm. Foto-foto dibawah dibuat dalam kurun waktu tertentu, dan kebanyakan dibuat dalam teknik foto strobist.  

So, check it out guys !

alumni-stisipol-pahlawan-12-bangka-di-enjoy-bangka

foto-mahasiswi-bangka-stisipol-pahlawan-12-bangka

foto-mahasiswi-kampus-di-bangka-enjoy-bangka

foto-mahasiswi-kampus-stisipol-pahlawan-12-bangka

foto-mahasiswi-kampus-stisipol-pahlawan-12-dari-enjoybangka

kuliah-di-stisipol-pahlawan-12-bangka-dari-enjoybangka

mahasiswi-perguruan-tinggi-swasta-di-bangka-dari-enjoybangka

perpustakaan-kampus-bangka-enjoy-bangka

potret-mahasiswa-di-pulau-bangka-kampus-pts-dari-enjoybangka


Posting Komentar untuk "Serunya Kuliah di Kampus Stisipol Pahlawan 12 Bangka; Mahasiswa/i nya asik-asik dan santuy !"