Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cantiknya Foto-foto Model Hijaber Bangka Belitung Blog

fotografi-model-jilbab-bangka-belitung
fotografi-model-jilbab-bangka-belitung

Berikut adalah pemotretan Hijaber Bangka Belitung Blog. Foto-foto berikut diambil menggunakan kamera Nikon D90 dengan lensa 85 mm Rokinon f 2. Adapun pemotretan dilaksanakan pada waktu sore pada kisaran waktu pukul 16.00 sd selesai. Waktu pemotretan berlokasi di pantai Rambak Sungailiat Kabupaten Bangka.

Lensa Rokinon termasuk kategori lensa Fix third party yang menjadi favorit saya pribadi. Lensa ini cukup membantu saya dalam mengerjakan tugas ketika kuliah S2 di Amerika tiga tahun lalu. Pemotretan cover desain surat kabar dengan model seorang gadis asal Nepal termasuk menggunakan lensa jenis ini. Hasilnya memang joss banget deh.


Keunggulannya adalah pada hasil nya yang tajam. Bahkan pada bukaan besar sekalipun, hasilnya tidak mengecewakan. Gurat ketajaman pada obyek cukup jelas dan terpampang nyiatah (kata Syahrini)

Begitu pula dengan tone (warna obyek) yang dihasilkannya cukup khas. Sehingga untuk pemotretan model sangatlah cocok. terlebih jika ada niat untuk proses editing lebih lanjut.

yang paling utama tentu saja, efek blur (bokeh) pada background yang alamak jang cukup ciamik. Mungkin karena ukuran lensa 85 mm plus bukaan besar, bokeh sangat maksimal dan menggiurkan. 

Selain keunggulan diatas, kelemahan pada lensa ini tentu saja adalah masih manual, sehingga mata dan tangan harus pintar dan telaten dalam memutar ring fokus. 

Selain itu, lensa ini belum sinkron dalam pembacaan di body kamera, sehingga kita harus pintar2 menentukan diafragma dan iso serta speed yang sesuai. 

Pendek kata, menggunakan lensa ini harus full manual. Bagi yang biasa autofokus, lensa Rokinon menjadi  tantangan tersendiri.

Adapun pada model kali ini adalah dua orang Hijaber lokal Sungailiat. Mereka cukup pintar dan pose-pose yang attraktif. Berhubung tidak menggunakan difuser atau reflektor maupun flash, maka pencahayaan cukup menggunakan available light, sinar matahari sore.

Berikut hasil foto-foto model hijaber ala bangka belitung blog. (aksansanjaya)


foto-hijaber-bangka-belitung
foto-hijaber-bangka-belitung

foto-model-hijab-bangka-belitung
foto-model-hijab-bangka-belitung

fotografi-model-hijab-bangka-belitung
fotografi-model-hijab-bangka-belitung

jilbab-keren-bangka-belitung-blog
jilbab-keren-bangka-belitung-blog



model-hijab-bangka-belitung
model-hijab-bangka-belitung

model-hijaber-bangka-belitung-blog
model-hijaber-bangka-belitung-blog


1 komentar untuk "Cantiknya Foto-foto Model Hijaber Bangka Belitung Blog"

Anonim 17 Mei 2019 pukul 12.23 Hapus Komentar
I aam really impressed with your writing talents as sartly as wth the format in your weblog.
Is this a paid subject or did you modkfy it your self?
Either way stay up the nice high quality writing, it is uncommon to see a nice weblog like this one nowadays..