Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berjarak dengan Ibukota Bangka Belitung, Inilah Pantai Laskar Pelangi di Belitong

pantai laskar pelangi yang masih asri
Bulan puasa tahun ini diawali dengan cuaca yang mendung sehingga menjadi sebuah permulaan yang smooth_istilah nya. Namun, menginjak minggu terakhir, cuaca berubah panas dan cerah, seolah-olah matahari ingin melahap diri. Well, cuaca seperti ini saya teringat pada pantai. Yah, pantai seolah gabungan yang tepat dengan cuaca cerah dan langit biru. Ahaiii...Tiba-tiba saya teringat pada kunjungan kesekian kalinya ke pantai Laskar Pelangi di pulau Belitong !.

Baca juga : Inilah Beda orang Bangka dengan orang Belitong

Inilah cerita tentang pantai Tanjung Tinggi atau Laskar Pelangi di pulau Belitong. Berkali-kali berkunjung, namun tetap mempesona. Bisa jadi karena tekstur bebatuan di pantai ini berbeda dan lebih unik dibandingkan dengan yang ada di pulau Bangka.

Ulasan pantai ini mungkin sudah banyak di media sosial begitu pula dengan foto-foto keindahan pulau dimaksud. Foto-foto berikut juga merupakan jepretan dari sisi lain pantai Laskar Pelangi ini. Diambil pada pukul 13.00. Cukup panas dan pada dasarnya tidak pas untuk pemotretan landscape.



Namun, saya pikir mood yang ditimbulkan bisa memberikan nuansa yang berbeda. Pantai yang berada cukup jauh dari Ibukota Bangka Belitung ini, mampu menawarkan nuansa tropis yang begitu mendalam.

Airnya begitu bening dan tenang. Seolah mengajak diri untuk berenang dan berendam santai di lokasi ini. 

"Ah, akan begitu banyak kata-kata untuk mengekpresikan keindahan pantai ini. "

Foto-foto berikut mudah-mudahan mewakili banyak hal mengenai pantai terkenal di Bangka Belitung ini. Seperti kata adagium, " a picture can tells a thousand words." (aksansanjaya_admin)

foto-ibukota-bangka-belitung

fotografi-alam-bangka-belitung

fotografi-pantai-indonesia-di-bangka-belitung

keunikan-pantai-laskar-pelangi

sensasi-batu-di-pantai-tanjung-tinggi

sensasi-mandi-di-pantai-tanjung-tinggi

sensasi-wisata-pantai-tanjung-tinggi-belitong

Posting Komentar untuk "Berjarak dengan Ibukota Bangka Belitung, Inilah Pantai Laskar Pelangi di Belitong"