Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Hidup di Amerika, Tiga Cara Mudah untuk dapat Green Card !

Berkunjung ke negara Amerika Serikat bisa jadi impian tiap orang termasuk di Indonesia. Bisa jadi karena sulitnya masuk ke negara Paman Sam ini membuat tak sembarang orang dapat menikmati suasana plesir ke Paman Sam. Apalagi kini kebijakan visa sangat ketat sehingga membuat setiap orang harus terpilih untuk berkunjung, misalnya karena sekolah atau program pemerintah.

Berbeda dengan Singapura atau Malaysia, tak mudah untuk mendapatkan visa kunjungan atau turis ke negara Amerika Serikat. Bisa jadi karena bisa jenis ini sering disalahgunakan oleh para turis ini sebagai modus untuk menetap di Amerika. Meskipun, taruhannya adalah status nantinya adalah illegal immigrant gara-gara overstay visa.

Berikut tiga tips bagaimana masuk negara Amerika dengan mudah. Tips kedua tampaknya yang paling sulit, yakni bagaimana dapat otorisasi untuk pergi mengunjungi amerika dalam rangkah pendidikan, kebudayaan ataukah kenegaraan. Untuk detailnya, berikut tips dimaksud, semoga dapat membantu para calon immigrant atau turis yang ingin ke Amerika. (Iksan)

Posting Komentar untuk "Tips Hidup di Amerika, Tiga Cara Mudah untuk dapat Green Card !"