Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ayo Jelajah Bangka !

Judul postingan kali ini saya sengaja tujukan bagi anda yang suka berpetualang ke daerah-daerah yang eksotis dan alami. Sejumlah tempat yang belum terkena pembangunan infrastruktur dan pendukung wisata. Tempat yang menawarkan pesona alam dalam bentukan sebenarnya. Postingan ini bagi anda yang hendak mendapatkan pengalaman berpetualang di sebuah tempat yang eksotis.

Pada sejumlah dari postingan saya sebelumnya, banyak diceritakan mengenai sejumlah tempat di Bangka. Seperti wisata spot Rambak, Teluk Uber, Penyusuk, Pantai Deniang (BIO), Teluk Limau dan sebagainya. Anda tinggal membaca dan membayangkan sendiri keindahan lokasi itu.

Tempat-tempat itu saya kunjungi sebenarnya. itu adalah pengalaman pribadi saya sendiri selaku penyuka travelling dan fotografi. Jadi konten atau cerita di dalamnya itu adalah benar adanya sesuai fakta di lapangan. Bukan hasil copy paste dari tulisan orang lain.
Hal itu sekaligus membuat saya juga mengenal dengan baik lokasi tersebut. Bagaimana rute dan jalur untuk mencapainya. Hal-hal yang diperlukan ketika melakukan perjalanan nantinya. 


Pantai BIO deniang



Saya membayangkan, teman-teman bukan hanya membaca dan membayangkan lokasi itu. Namun ada keinginan dari saya agar teman-teman/ blogger dapat mengunjungi serta merasakan langsung pengalaman berpetualang ke lokasi tersebut.

Untuk itulah, saya membuat semacam PAKET JELAJAH BANGKA, sebuah paket perjalanan petualangan ke daerah-daerah spot wisata alami terutama pantai-pantai di pulau Bangka. Untuk Detail paket tersebut dijelaskan sebagai berikut.

Nama Paket                     : JELAJAH BANGKA
Durasi                               : Tiga Hari Dua Malam (3D2N)
Site Kunjungan              : Pantai Deniang (BIO) dan Pantai Penyusuk
Run Down Kunjungan  : Untuk detail acara sebagai berikut :
Hari Pertama = Pagi hari, Penjemputan di Bandara Depati Amir Pangkalpinang selanjutnya Lunch di Rumah Makan khas Bangka Restoran Asui. Selanjutnya check in di Penginapan Pantai Tanjung Pesona. Sore hari menuju ke spot pantai Deniang (BIO).
Hari Kedua= Pagi hari jelajah ke Pantai Penyusuk di kecamatan Belinyu. Berpetulang ke pulau Lampu dan Pulau Putri.
Hari Ketiga= Check Out pagi hari menuju Bandara Depati Amir Pangkalpinang.

Mengapa ke Pantai Deniang (BIO) dan Penyusuk Belinyu ?, sebab kedua spot ini menawarkan pesona alam Bangka sesungguhnya., dimana Batu-batu granit bermunculan dari pinggir dan pantai nya berpasir putih. Alamnya masih alami dan perawan. Untuk anda penyuka fotografi, spot ini sangat cocok sekali untuk anda. Di Penyusuk, anda dapat menikmati sunset. Sebuah pengalaman yang mengasikkan.

Saya sendiri yang akan menemani anda menuju ke lokasi tersebut. dan saling berbagi pengalaman bersama menikmati keindahan pantai di pulau Bangka.

Pihak yang dihubungi ?, Untuk konsultasi dan estimasi biaya, Anda dapat menghubungi Saya di nomor kontak 081918927509 , atau add PIN BB 27BBCED8. Laman FB di 

Apakah paket saya bisa dipercaya?,Yah, anda jangan kuatir. Sebab paket ini murni dari saya. Ini adalah paket yang privat dan mengutamakan pelayanan langsung. Saya sendiri yang akan mengawal anda menuju spot-spot wisata dimaksud.

Bagaiamana cara membayar, dan apakah kami bisa percaya ?, Saya memahami semua orang bisa membuat paket seperti ini. Dan dunia maya adalah dunia yang setengah ilusi. Untuk itu mengingat, keamanan dan kenyamanan pribadi anda dan rombongan, pembayaran paket wisata dengan sistem Cash on Arrival. Jadi ketika anda sampai di Bangka, pembayaran dapat anda lakukan.

Namun mengingat, untuk bookingan kamar, saya meminta downpayment sebesar 200 ribu rupiah saja. Sebab kamar penginapan harus dipesan jauh-jauh hari agar didapat kepastian tempat anda menginap.

Mengenai List harga paket saya akan kirimkan ke email anda setelah anda kontak saya di email diatas. Atau melalui telp langsung (bukan SMS).



Pantai BIO Deniang

Pantai BIO Deniang

Penyusuk



5 komentar untuk "Ayo Jelajah Bangka !"

Obat Keputihan 2 Juli 2012 pukul 08.05 Hapus Komentar
postingan yang bagus Ayo Jelajah Bangka !
santi 7 Juli 2012 pukul 16.26 Hapus Komentar
Memperkenalkan
Welcome to Official Website Bangka Traditional Snack ( BTS )
BTS satu satunya Toko yang menyediakan Aneka Snacks dan Aksesoris TERLENGKAP

http://www.bangkatraditionalsnack.com/
bloggerbabel.blogspot.com 18 Oktober 2012 pukul 14.30 Hapus Komentar
Mantap bang...
Bangka butuh 10 orang yang kayak abang...
Insyaallah punya kemajuan...
Go bangka
bloggerbabel.blogspot.com 18 Oktober 2012 pukul 14.30 Hapus Komentar
Mantap bang...
Bangka butuh 10 orang yang kayak abang...
Insyaallah punya kemajuan...
Go bangka
Bang-Is 6 November 2012 pukul 18.04 Hapus Komentar
seeep bang, pacak dibantu promo e.

di blog baru ku.


Bang-Is