Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ha haiii...dapat Award!!!


Hadiah substansinya tak jauh beda dengan award. Seorang pejabat bisa memberikan kita segepok lima ribuan sebagai hadiah. Hal yang sama kita atribusikan sebagai award. Namun, ia lebih dari itu. award ternyata ada ungkapan penghargaan. Ia bisa saja inspiring bagi pemberi award. Atau menegaskan persepsi, anda layak karna anda bekerja keras atas pekerjaan anda.

Jadi saya sangat senang ketika  Aan, blogger kenamaan Yogya. Memberikan saya award. Meski saya tak tahu dasarnya pilihan itu jatuh ke saya dan bung Tama. Namun membaca symbol gambar itu. saya yakin ini  simbol persahabatan, saling menginspirasi. Sebuah kebutuhan untuk saling berbagi. 

Saya lupa kapan saya terakhir dapat award. Bisa saja, ini award yang pertama bagi saya. Heee…God Luck Kang AAN, tetap berkarya.

6 komentar untuk "Ha haiii...dapat Award!!!"

Anonim 6 Mei 2011 pukul 12.23 Hapus Komentar
We..dew..., ku lebih suka dibilang Blogger kampung dari Tanah Bawah, daripada blogger kenamaan Yogya, Bang.hehee

Award ini sengaja didedikasikan khusus pada dua blogger Babel (Abang dan Tama)yang memberikan motifasi (langsung/tidak) buatku secara pribadi.

Abang banyak menginspirasi buatqu, khususnya untuk tidak bosan menulis. Apalagi tentang Babel.

Setiap kali melihat dan membaca update posting Abang, ku selalu ngerasa terpacu untuk ikut posting.Karena tulisan Abang rasanya lebih bernas, daripada coretan-coretan dinding blogku.

Salam hangat...
Jasa Pembuatan Radio Streaming 6 Mei 2011 pukul 12.40 Hapus Komentar
saya belum pernah dapet award nih :D selamat mas
Bang Tama 6 Mei 2011 pukul 19.42 Hapus Komentar
Wadoooow wadow wadooowwwwwwww....kita same2 dapat award bang aksan...heheheheeee..baru pertama kali dapet award rasanya senenge puoool...heheheheeee...Saya juga terima kasih banget buat bang aan karena sudah memperkenalkan sy dengan bang aksan.
Dan buat pengelola Jasa Pembuatan Radio Streaming,,tenang ja,,besok2 juga pasti dapet awardnya..yok qt berkarya lebih baik lagi..
Salam kenal dari saya :)
Unknown 6 Mei 2011 pukul 21.48 Hapus Komentar
Wow keren!!!! Mu mau mau mau... huehehehehe.....
Abang-abang sekalian, saya pemula, masih hijau berkilau untuk dunia ini (malah hampir untuk smeua dunia saya masih newbie hihihihi)
Mohon bimbingan abang-abang sekalian.... biar meski gak dapat award keren gitu, stats padat juga udah keren tuh hehehehe
membuat blog gratis 14 Juni 2011 pukul 11.42 Hapus Komentar
Selamat ya Rewardnya...
Apapun itu yang pasti sang pemberi pasti sudah memperhitungkan dengan matang apa yang sudah diputuskannya

tx
obat herbal 12 Mei 2014 pukul 21.34 Hapus Komentar
Setiap kali melihat dan membaca update posting Abang, ku selalu ngerasa terpacu untuk ikut posting.