Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pantai di Belitong ini Bikin Anda Serasa di Luar Negeri

Jembatan Prewedding Gusung Bugis Belitung
Pantai yang ada di Belitong ini benar-benar membuat anda serasa di Luar Negeri. Betapa tidak, para pengunjung akan merasa berada di nuansa musim fall dimana pohon-pohon berjatuhan tinggal ranting saja. Selain itu pantai yang berada dekat dengan kota Tanjung Pandan ini sangat mudah dijangkau oleh para pelancong wisata di Belitong bahkan dengan roda dua.


Pantai Gusung Bugis yang terletak di Teluk Dalam Desa Juru Seberang Kabupaten Belitung. Kekhasan pantai ini adalah letaknya yang dekat serta seolah-seolah menyerupai pulau. Dimana akan ada jembatan penyebrangan yang harus dilewati oleh para pngunjung. Pada waktu libur, lokasi ini akan ramai oleh pengunjung. Pantainya berhadapan dengan pulau Calamoa, sehingga pantai ini sebenarnya bersisi dengan pantai Tanjung Pendam.

Karakter kuat dari lokasi wisata ini adalah, adanya jembatan kecil yang melewati teluk kecil semacam lokasi tambak. jembatan ini sangat indah karena melewati pepohonan bakau yang mulai meranggas. Sehingga terkesan seperti berada di luar Negeri. 

Berikut foto-foto pantai Gusung Bugis

Pintu Masuk Pantai Gusung Bugis Belitung
Ayunan Keren Pantai Gusung Bugis Belitung


Kolam Ikan Wisata Gusung Bugis



Jembatan keren di Pantai Gusung Bugis Belitung

jembatan-prewedding-pantai-gusung-bugis

pondok-alami-gusung-bugis-belitong
wisata-belitong-gusung-bugis

pondok-keren-gusung-bugis-belitong


jembatan-gusung-bugis-teluk-dalam-belitong




Posting Komentar untuk "Pantai di Belitong ini Bikin Anda Serasa di Luar Negeri"