Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pesona Batu Teluk Uber

Bebatun di Pantai Teluk Uber memberikan imaji tersendiri. Pantai yang terletak di Kawasan Rambak Sungailiat Kabupaten Bangka ini selain di hiasi pantai yang landai dan bersih juga dihiasi ragam bebatuan granit berbagai ukuran.

Berikut adalah hasil jepretan saya ketika mengunjungi teluk Uber di Kamis, 8 April kemarin. Kebetulan cuaca bersahabat. saya termasuk beruntung sebab beberapa bulan bahkan hampir setahun cuaca di Bangka Belitung kerap mendung. kalaupun cerah, itu pun tak lama. Sebab, awan segera berkumpul dan membentuk gumpalan hitam dalam waktu yang singkat. 


Bersama dua orang mahasiswa, kami hunting landscape di pukul 16.00. Sore hari langit masih biru, Saya sengaja mengarahkan lensa pada sekelompok bebatuan yang tampak unik. Ada tiga bebatuan besar yang tampak berdiri kokoh di atas Batu granit besar. jadi kelompok ini seperti berdiri di atas batu granit besar itu.

selain itu, ada pepohonan khas pantai yang tumbuh di belakang. jadi seolah tumbuhan ini hidup dari tiga batu granit tersebut. Perpaduan warna abu-abu, hijau dan biru. Memberikan kekontrasan tersendiri. ini adalah foto-foto nya. (aksansanjaya)

We love Bangka Belitung...





1 komentar untuk "Pesona Batu Teluk Uber"

Blogger Babel 25 April 2011 pukul 15.26 Hapus Komentar
Dulu pernah mampir ke Pantai Teluk Uber ini. ternyata masih tetap mempesona.

Semoga tetap terjaga. Tidak seperti tanjung pesona,yang kadang menjadi kurang manis gara-gara tambang.